Cerberus VS Android Device Manager Untuk Melacak Gadget

Android Device Manager telah menerima banyak pers hari ini dan untuk alasan yang baik. Ini adalah utilitas kecil yang solid yang akan menemukan ponsel Anda di mana pun itu mungkin. Ini juga menawarkan Anda sejumlah kecil pilihan alat yang memungkinkan Anda menemukan telepon atau menghapusnya karena situasi mengharuskan. Dengan fungsi baru yang luar biasa ini, permintaan harus ditanyakan. Apakah ini akan menukar kompetisi?

Ada banyak? Temukan telepon saya? aplikasi yang baik. Salah satu aplikasi standar yang secara ketat menemukan ponsel Anda dikenal sebagai Cerberus dan ada banyak lagi yang seperti itu. ? Temukan telepon saya? fungsi bahkan dimasukkan ke beberapa aplikasi anti-virus. Jadi tidak ada kekurangan pilihan yang berkaitan dengan penggunaan fungsi ini.

Apakah Android Device Manager memadai untuk membunuh pesaing? Kami akan membuat ini cepat dan sederhana dan menjawab dengan tidak meyakinkan. Ada sejumlah alasan untuk ini dan meskipun sebagian besar penyebabnya cukup mudah, intinya adalah bahwa meskipun Android Device Manager adalah aplikasi yang bagus, itu masih aplikasi yang lebih muda yang tidak memiliki banyak fitur. .

Karena Cerberus adalah patokan untuk semua bagian? Temukan gadget saya? aplikasi harus, kita akan membandingkan Pengawas Perangkat Android untuk itu. Ayo mulai.

Cerberus memiliki setiap karakteristik yang dimiliki Pengawas Gadget Android. Ini fitur antarmuka situs web untuk dilacak, fleksibilitas untuk menghapus telepon, dan kekuatan untuk menelepon telepon untuk membantu Anda menemukannya. Satu fitur luas lainnya adalah tidak ada aplikasi yang dipamerkan di laci aplikasi. Cerberus menyembunyikan dirinya sendiri sedangkan Android Device Manager bersembunyi di aplikasi Pengaturan Google.

Cerberus memberikan banyak kinerja. Anda dapat mengunci gadget dengan kode, mengelola melalui SMS, mencegah pengguna yang tidak sah menginstal aplikasi, mendokumentasikan audio menggunakan mikrofon telepon, dan mendapatkan inventaris panggilan yang dikirim dan diterima. baca lebih lengkap artikel tutorial tentang cara melacak hp yang hilang melalui link berikut ini http://oktrik.com/2017/12/cara-melacak-smartphone-yang-hilang.html

Salah satu Cerberus? sebagian besar fitur yang tidak biasa adalah kekuatan untuk mendeteksi apakah kartu SIM baru telah dimasukkan ke sistem Anda. Jelas ini hanya untuk perangkat GSM, tetapi mungkin baik untuk mengetahui apakah seseorang memasukkan SIM baru ke telepon Anda untuk menggunakannya sebagai milik mereka. Fitur Pemeriksa SIM juga memberi tahu Anda variasi telepon yang baru. Ini juga akan memberi tahu Anda apa operator dan jaringan pada sistem. Ini semua adalah hal yang sangat berguna untuk memiliki kemampuan untuk dilakukan.

Pengguna yang di-rooting dapat benar-benar mencegah orang untuk mencopot pemasangan aplikasi kecuali mereka menghapus gadget dan mem-flash ROM baru yang lengkap.

Jika Cerberus ditemukan dan dihapus, Anda selalu memiliki Android Device Manager di sana untuk membuat Anda bangkit kembali. Dua selalu lebih baik dari satu. Terutama ketika kedua layanan tidak menjalankan program latar belakang sampai diperintahkan untuk jarak jauh dan, setelah itu, tidak menghabiskan masa pakai baterai.

Kita mungkin melanjutkan tetapi level sudah cukup banyak dibuat. Android System Manager hebat, namun tidak bisa menumpuk sebanyak fitur pesaing untuk fitur. Sederhana dan mudah digunakan. Ini memberi Anda esensi telanjang yang Anda inginkan jika ponsel Anda hilang atau dicuri. Namun, garis bawahnya, sebagian besar? Temukan mesin saya? aplikasi dapat mengatasi masalah yang sama persis dan ekstra ini. Ini juga sangat diragukan bahwa Google tidak merilis ini untuk menghancurkan kompetisi, tetapi lebih baik menambahkan layanan yang dapat membantu Anda yang selalu menginstal itu tidak masalah apa. Mungkin fitur terbesarnya adalah layanan Google dan hampir tidak ada layanan Google yang mewakili bloatware.

Kami ingin tahu pendapat Anda. Apakah Anda akan sedikit menggunakan Pengelola Perangkat Android sebagai pengganti layanan acara ketiga? Ketika Anda punya waktu, dengan senang hati meninggalkan kami komentar untuk memberi tahu kami apa yang Anda pikirkan.